DIENG SETLEREP COFFEE


Dieng Setlerep Coffee & Space
TAMBI | KEJAJAR | WONOSOBO | JAWA TENGAH | INDONESIA

DIENG SETLEREP COFFEE & SPACE



Rumah Komunitas Desa Tambi
Gabung Bersama Insan Kreatif Dan Produktif Di Sini

WADAH SEBUAH KOMUNITAS

Dieng Setlerep Coffee & Space di tujukan sebagai rumah komunikasi kreatif, bisnis, dan produktif di Desa Tambi. Di lengkapi dengan meeting room, coffee shop dan working space, Dieng Setlerep di rancang untuk mempertemukan sesama insan kreatif, mendorong untuk berkolaborasi, tukar pikiran dan berbagi pengetahuan. Dieng Setlerep juga akan mengadakan event-event edukatif untuk mendorong terciptanya produk dan ide-ide baru dari Desa Tambi tercinta. 

Dieng Setlerep Coffee & Space



FASILITAS DI DIENG SETLEREP

📡 INTERNET CEPAT

Free Up to 150mbps. Jangan khawatir kami sudah persiapkan untuk Anda. 

☕ KOPI BERKUALITAS

Kedai Kopi khas indonesia siap melayani kebutuhan makan dan minuman kamu. 

🌎 LOKASI STRATEGIS

Lokasi yang strategis, mudah di jangkau dan banyak alternatif jalan ke lokasi. 

🖥 RUANG MEETING

Cocok untuk Workshop, Seminar, Ghatering, atau Kopdar, Layout bisa di sesuaikan.

👥 EVENT SPACE

Ingin mengadakan Ghatering, Kopdar atau Event tertentu. Kami siapkan ruanganya, layout bisa sesuai keinginan. 

🚼 SUASANA NYAMAN

Suasana yang nyaman, tidak berisik, tidak bising kendaraan, sangat coco untuk kerja produktif dan kreatif. 

🚬 AREA MEROKOK

Juga tersedia ruang bebas rokok yang bisa anda gunakan untuk aktivitas anda. 

🚗 MUDAH PARKIR

Silahkan parkin di depan atau di samping lokasi Dieng Setlerep, kami sediakan khusus untuk Anda. 

🏷 HARGA TERJANGKAU

Harga ruangan, makanan, dan minuman di Dieng Setlerep sangat terjangkau. Semoga bisa mendorong insan kreatif untuk berkolaborasi. 

Dieng Setlerep Coffee & Space
GHATERING | WORKSHOP | SEMINAR | KOPDAR






AGENDA|DIENG|SETLEREP
DIENG SETLEREP PRIVATE ROOM

Khusus penggunaan ruang meeting 1 dan 2 Dieng Setlerep menentukan tarif di bawah ini. 

Ful Day
Rp. 100.000 / Orang, minimum 10 Orang.

✔️ Pemakaian 8 jam

✔️ 2 Air mineral

✔️ 2 Air minum

✔️ 1 Makanan berat

✔️ 2 Makanan ringan

Half Day
Rp. 50.000 / Orang, minimum 10 Orang

✔️ Pemakain 8 jam

✔️ 2 Air mineral

✔️ 2 Air minum

✔️ 1 Makanan berat

❌ Makanan ringan

Nb: bisa menyewa satu gedung.










Meskipun hanya rapat internal dengan beberapa orang terkadang, rapat di luar kantor itu terasa lebih menyenangkan dan juga lebih maksimal.

Dpatkan juga Menu - Menu Spesial yang kami siapkan untuk Anda.




Kurang lengkap pastinya jika Anda berkunjung namun melupakan atau mengabaikan hidangan spesial yang khusus kami sediakan untuk Anda.

Jangan sampai Anda ketagihan ketika Anda sudah memesan dan mencoba Menu yang kami hidangkan. Namun jangan sampai Anda menyesal jika Anda tak pernah menyobanya.

Makanan Khas Wonosobo


Mie Ongklok

Kentang Goreng

Tempe Kemul

Lebih penasaran lagi kan jadinya dengan apa aja sih yang menjadi daya tarik tersendiri di sini. 

Baca sampai selesai ya Artikelnya supaya Anda bisa mengenal lebih dalam tentang Dieng Setlerep. 

DIENG SETLEREP COFFEE & SPACE 
www.seputartambi.com | 085715600479 

Suasana meeting yang berbeda dengan pemandangan yang indah dan tempat yang strategis. Desa Tambi Kec. Kejajar Kab. Wonosobo. 


DIENG SETLEREP COFFEE & SPACE

Ruang pertemuan kami di rancang dengan cermT sesuai kebutuhan Anda dan terletak di lokasi strategis yang mudah di akses, untuk kenyamanan Anda.

Mereka terbuka untuk anggota dan bukan anggota, kami telah menyesuaikan ruang dengan persyaratan ukuran apa pun, dan juga memastikan bahwa substansi tidak melebihi gaya.

Artinya, ruang pertemuan kami seindah kontemporer untuk mencerahkan dan menginspirasi produktifitas Anda.

Jika Anda berencana untuk meeting dengan klien, rapat dengan sesama rekan kerja atau ingin mengadakan gathereing, di kota wonosobo. Tentu anda akan mendapati beberapa opsi untuk ruangan meeting. Mulai dari Hotel hingga beberapa gedung pertemuan juga menyediakan meeting room untuk Anda.

Namun jika anda ingin mencari ruanganeeting yang nyaman, harga terjangkau dan terletak di tempat yang strategis di kota wonosobo, maka meeting room di Dieng Setlerep Coffee & Space bisa menjadi pilihan utama anda.



Lokasi yang Strategis Dieng Setlerep Coffee & Space berlokasi di daerah perkebunan Teh Tambi, dengan banyak akses dari berbagai arah. Menjadikan Dieng Setlerep mudah di capai sebagai meeting point untuk aktifitas Anda.

butuh internet kecepatan tinggi selama meeting anda berlangsung, jangan khawatir, di Dieng Setlerep bisa anda nikmati wifi gratis dengan kecepatan hingga 150Mbps.


Nah, jika anda sedang mencari paket meeting room yang murah di wonosobo, di sini harga paketnya sangat terjangkau, bisa di bandingkan dengan tempat lainya di wonosobo.

Jangan ragu untuk menghubungi kami ya.

Untuk pemesanan ruang meeting bisa kontak kami d sini.
No reservasi : 085715600479/085228554342

Coworking Space beberapa tahun ini belakangan ini amat populer, coworking space mengacu kepada sebuah tempat untuk bekerja sama, berkolaborasi dan melakukan aktifitas produktif lainya. Tidak seperti kantor pada umumnya,  coworking space di isi oleh berbagai orang dari latar organisasi / perusahaan yang berbeda.

Pertanyaanya adalah, jika kita adalah pekerja kreatif, freelance, programer, penulis, atau hanya ingin mendapatkan tempat yang nyaman untuk bekerja, di manakah bisa kita temui di wonosobo?

Saat ini, dari data yang kita himpun, banyak sahabat-sahabat freelancer atau insan kreatif memilih bekerja di kedai kopi, cafe atau di rumahnya masing masing.

Budaya ngopi di wonosobo yang sudah semakin menjamur, menjadikan kedai kopi menjadi alternatif tempat ngumpul generasi milenial di wonosobo.

Nah, berdasarkan hal tersebut Dieng Setlerep Coffee & Space hadir memadukan kebutuhan working space di wobosobo dengan budaya ngopi yang mulai semakin di gemari oleh anak anak muda kreatif.

Di Dieng Setlerep kami menyediakan fasilitas yang memadai untuk bekerja, seperti koneksi internet dengan kecepatan tinggi, tersedia banyaj kabel colokan listrik atau sambungan listrik, meeting room dan lain-lain untuk keperluan meeting.

Lokasi yang strategis menjadikan Dieng Setlerep dapat menjadi meeting point juga untuk anda, dengan karakteristik kedai kopi yang nyaman, tidak berisik dan kondusif untuk bekerja, harapan kami semoga Dieng Setlerep bisa menjadi working space bagi insan kreatif di wonosobo, yang melahirkan produk-produk kreatif bertaraf internasional. Amin.

KABAR DIENG SETLEREP


7 Tips Bekerja Efektif Di Dieng Setlerep Coffee & Space

By Feri Irawan / Dieng Setlerep Coffee & Space / Januari 01, 2019 / In Blog


Kita akan bagikan sedikit tips untuk anda, bagaimana sih cara bekerja di sebuah kedai kopi atau working space seperti Dieng Setlerep. Ngak lain ngak bukan agar Anda bisa memanfaatkan ruang kerja bersama di Dieng Setlerep, untuk bekerja lebih produktif dan kreatif di kota wonosobo.

7 Tips Bekerja di Working Space di Dieng Setlerep

1. Pilih Tempat Yang Nyaman 

Kenyamanan tiap orang bisa berbeda. Pakai meja, kursi, atau lesehan. Di tengah ruangan atau kamu lebih suka fokus di pojokan, pilih lokasi yang nyaman untuk dirimu sendiri.

2. Siapkan Headphone

Walau di Dieng Setlerep memutar musik slow dan tidak berisik. Headphone bisa membantumu berkonsentrasi lebih dengan pekerjaanmu. Terhindar dari obrolan atau diskusi supaya anda bisa lebih fokus dan produktif.

3. Istirahat Secara Berkala

Istirahat secara berkala - misal selama 15 menit - bisa membantumu lebih segar dan konsentrasi. Badan dan fikiran kita juga perlu istirahat, ambil waktu selama 2 - 3 menit beristirahat. Maka ide ide anda akan mengalir kembali.

4. Sosialisasi

Tidak ada salahnya memulai menjalin obrolan dengan sesama di Dieng Setlerep. Ada banyak Freelancer, Co-Worker, dan insan kreatif yang berkumpul di Dieng Setlerep. Jangan malu memperkenalkan diri Anda.

5. Kolaborasi

Tidak ada superman yang ada super team, jika kita memiliki keterbatasan, cobalah memulai kolaborasi dengan sesama insan kretif yang berkumpul di Dieng Setlerep. Siapa tau Anda menemukan Co-Founder untuk produk Anda.

6. Jangan ragu bertanya

Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan. Baik kepada barista, staf Dieng Setlerep, atau sesama insan kereatif yang berkumpul di sana. Di Dieng Setlerep kita mempunyai semangat berbagi yang tinggi, jika kami bisa membantu Anda, alan dengan senang hati kami lakukan.

7. Joint Komunitas dan Eveent

Ada banyak komunitas yang hadir dan mimengadakan eveent di Dieng Setlerep. Jangan ragu dan ikuti eveent nya jika sesuai dengan bidang Anda, siapa tau Anda bisa berkolaborasi untuk projekmu di masa yang akan datang.

Semoga tips ini bermanfaat untuk anda semuanya. 



Ingin tahu lebih dalam lagi tentang Dieng Setlerep Coffee & space? 


Hubungi kontak kami :

085936561225 / 085228554342 


0 comments