Dieng pass Homestay, Dieng, Wonosobo


Dieng Pas Homestay
DIENG | NEGRI | ATAS | AWAN
DIENG PASS HOMESTAY
Homestay Dieng Pass masih satu Komplek dengan Losmen Bu Jono, Homestay Dieng Plateau dan lain-lain. Homestay Dieng yang memiliki 11 kamar ini tergolong penginapan Senior di Kawasan Wisata Dieng.

§ Letak Lokasi Homestay Dieng Pass Dieng
Homestay Dieng Pass beralamat di Jalan Raya Dieng. Dieng Wetan Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo. tepatnya di sisi pertigaan Jalan masuk Dieng antara persimpangan arah ke Telaga Warna (Desa Dieng Wetan) dan arah ke Komplek Candi Arjuna (Desa Dieng Kulon).

§ Fasilitas Homestay Dieng Pass
Fasilitas Homestay Dieng Pass hampir standar dengan penginapan Dieng tipe Homestay lainnya. Terdiri 11 Kamar, ada yang single Bed ada juga yang Double Bed. Kamar mandi dilengkapi Hot Watter sebagaimana standar penginapan di Dieng yang dingin, Free Wifi juga tersedia di Dieng Pass.


DIENG PASS HOMESTAY



DIENG PASS HOMESTAY
DIENG | WONOSOBO

DIENG WONOSOBO

Dieng adalah sebuah desa di kecamatan kejajar, Kabupaten Wonosobo, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Desa Dieng berjarak sekira 9 km dari ibu kota kecamatan atau 26 Km dari ibu kota Kabupaten Wonosobo. Desa ini terbagi menjadi 8 RT, 2 RW dan 2 Dusun. Seluruh wilayah desa ini berada di Kawasan Dataran Tinggi Dieng.

DIENG CULTURE FESTIVAL
Dataran Tinggi Dieng adalah kawasan vulkanik aktif di Jawa Tengah, yang masuk wilayah Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo. Letaknya berada di sebelah barat kompleks Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing. Dieng memiliki Ketinggian rata-rata adalah sekitar 2.000 m di atas permukaan laut. 

DIENG WONOSOBO
Berbicara tentang wisata di Dieng tidak lengkap rasanya jika anda tidak menginap dan merasakan suasana dinginnya dataran tinggi tersebut. Salah satu penginapan yang ada dan dekat dengan kawasan wisata yaitu homestay Dieng Pass.

DIENG PASS HOMESTAY
Homestay Dieng Pass merupakan penginapan yang sangat nyaman untuk beristirahat selama liburan di Dieng. Berada di lokasi yang sangat mudah dijangkau, berada di jalan utama Wonosobo-Dieng. Jika datang dari arah Wonosobo, lokasi homestay hanya beberapa meter sebelum pertigaan utama Dieng, di sebelah kanan jalan. Homestay Dieng Pass menjadi pilihan banyak wisatawan, karena memang berada di tempat yang strategis, mudah dijangkau oleh kendaraan umum.

DIENG PAS HOMESTAY
Dilihat dari namanya Dieng Pass penginapan ini berada pas di Dieng dan terbukti benar bahwa homestay ini berada tepat di pertigaan pusat Dieng. penginapan ini memiliki beberapa kamar yang dapat anda gunakan untuk beristirahat. Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat profil penginapannya dibawah ini:

Fasilitas Homestay
Homestay Dieng Pass menyediakan beberapa kamar tamu dengan sistem sewa kamaran. Setiap kamar dapat diisi antara tiga hingga empat orang. Kebersihan sangat terjaga, tempat tidur besar dan selimur tebal. Apa saja fasilitas yang diwarkan? Berikut beberapa fasilitas Homestay Dieng Pass :

  • 16 kamar dengan beberapa tipe.
  • Kamar mandi dalam dan air panas
  • TV dalam kamar
  • Free Wi-Fi
  • Tempat parkir luas untuk 3-4 mobil
  • Lokasi strategis di jalur utama Wonosobo-Dieng
  • Nyaman untuk menginap bersama keluarga
  • Layanan sewa motor untuk di Dieng
§  Harga kamar Homestay Dieng Pass
  • Singgel Bead : 250.000 - 275.000
  • Duble Bead   : 300.000 - 350.000
§  Alamat Homestay Dieng Pass :
Jl. Dieng Km. 25 No. 66, Dieng, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengalh 56354

§  Untuk reservasi hubungi kami di :
0859-3656-1225 / 0852-2855-4342, bisa melaui SMS atau WhatsApp.

penginapan homestay dieng pass


tempat parkir homestay dieng pass



fasilitas kamar dieng pass


kamar mandi dieng pass homestay


tempat tidur penginapan dieng pass


fasilitas kamar homestay dieng pass


homestay dieng pass Room


Bagaimana cara menuju kesana?
Menuju ke penginapan tersebut sangat mudah, jika wisatawan berangkat dari arah wonosobo maka sesampainya di pertigaan Dieng lihat pasti akan ada plang Dieng Pass atau bertanya disekitar sana. Bagi yang masih bingung disini ada petunjuk peta untuk menuju ke penginapan tersebut.
peta lokasi homestay dieng pass room

PETA LOKASI HOMESTAY DIENG PASS

Informasi Harga Kamar Penginapan dan Ketersedian Kamar Silahkan hubungi kami di No Reservasi yang sudah kami sebutkan di atas. Terimakasih


0 comments