Homestay Napoleon Tambi Jl. Tambi sigedang


Homestay napoleon

Homestay Napoleon Tambi Kejajar

Desa Tambi merupakan Desa yang terletak di Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo.
akses menuju Desa Tersebut ada dua arah yaitu dari arah Kota wonosobo dan dari arah Ngadirjo Temanggung meskipun masuk wilayah Wonosobo namun berdekatan dengan Kab. Temanggung

Tambi Kejajar Wonosobo. 

Keindahan sebuah Desa yang di kelilingi oleh perkebunan teh yang  membentang luas .
Tambi merupakan Desa penghasil Teh yang berkualitas yaitu PT. TAMBI .  Pada tahun 1885 usaha perkebunan teh tambi ini pada umumnya  di miliki oleh Belanda dengan Nama Bagelen Thee dan kinna maatschaapij yang di kenal dengan nv Jhon peet berkantor di Jakarta setelah Indonesua merdeka perkebunan ini di ambil alih oleh pemerintah Republik Indonesia .
Namun dalam perundingan antara Indonesia-Belanda yang fi kenal dengan Konferensi meja bundar  membuahkan kesepakan yang salah satunya berdampak pada perkebunan teh ini, yang di kembalikan kepada pemilik semula. Pada tahun 1954 perkebuna di jual kepada NV EKS PPN (pegawai perkebunan Negara) Sindoro Sumbing .
Selanjutnya perusahaan tersebut bekerja sam dengan pemerintah daerah wonosobo mendirikan NV Tambi yang sekarang di kenal dengan PT. TAMBI. 



• AKOMODASI PENGINAPAN 

Tambi, kejajar, wonosobo merupakan salah satu desa yang strategis untuk di singgahi dalam berwisata ke Dataran Tinggi Dieng bertepatan di tengah antara kota Wonosobo dan Dieng. 
Homestay Napoleon
Tepat di jalan alternatif  Wonosobo-Temanggung sudah banyak Akomodasi yang tersedia meliputi Hotel Homesray dan Villa, dengan tipe yang berbeda-beda serta dekat dengan perkebunan Teh. 
Salah satunya adalah Homestay Napoleon .  Penginapan yang Relatif murah/terjangkau Namun memiliki fasilitas yang lengkap, pelayanan yang ramah dan pemandangan yang indah. 


ADAPUN FASILITAS HOMESTAY NAPOLEON MELIPUTI :


• 7 Kamar Tidur
• 3 Kamar Mandi Luar
• 3 Ruang Keluarga
• 1 Dapur
• parkir area
• Air Hangat
• TV LCD
• Free Wifi
• Free Teh & Kopi
• Peralatan Mandi
• Lemari Penyimpanan


HARGA KAMAR : 

Regular Day's     : 250.000
Weekand Day's  : 300.000




NB: bisa di tambahkan dengan extra Bed

INFORMATION CENTER
Selain sebagai pusat informasi dan Letak tempat yang strategis terdapat pula macam-macam kopi yang di sediakan di sana.
Letak yang strategis serta papan nama yang jelas memudahkan untuk di cari dan di akses. Ruang informasi yang dengan hotel maupun homestay memudahkan pelayanan kepuasan pelanggan. Serta terdapat pula tempat parkir 
yang luas memberikan ruang cukup banyak 
untuk menampung beberapa kendaraan. 

KAMAR MANDI DALAM

Ruang kamar di lengkapi fasilitas kamar mandi dalam kamar, sehingga tetep menjaga kenyamanan dan privasi custumer dan di lengkapi juga dengan kamar mandi modern yaitu dengan menggunKan toilet duduk dan shower, memberikan anda kenyamana serta memudahkan anda untuk memebersihkan diri. 

       


Homestay Napoleon Jl. Tambi Sigedang
















HOMESTAYNAPOLEON
INFORMASI SELENGKAPNYA

HUB: CP/WA 085228554342/085936561225
MAHKOTA BERDIKARI. HOTEL & HOMESTAY



0 comments